Lotere Nasional Inggris Dan Adegan Seni Hutan Baru

Undian lotere Inggris mendanai proyek seni di seluruh Inggris. Salah satu wilayah Inggris yang saat ini mendapat untung dari pemberian Lotere Nasional Inggris adalah New Forest di selatan Hampshire.

The Forest Forge Theatre Company telah berdiri selama lebih dari 30 tahun. Dari basisnya di pangkalan yang dibangun khusus di Ringwood, Hampshire, grup Forest Forge menyebar ke balai desa, pusat seni, sekolah, dan teater di sekitarnya untuk menghibur dan menginspirasi penonton dengan setidaknya tiga produksi baru setiap tahun.

Produser drama yang dipamerkan tidak hanya merangkul drama yang sudah mapan tetapi juga mendorong penulis drama baru dan yang baru muncul.

Selama Januari 2012, misalnya, tim menampilkan  pengeluaran sgp produksi khusus dari adaptasi novel E. Nesbit, Phoenix dan Karpet. Penonton akan terdiri khusus dari anak-anak cacat dan keluarga mereka.

Pada akhir November 2011, Forest Forge Theatre Company menerima hibah sebesar £80.000 dari British National Lottery untuk Proyek Bloom mereka. Ini akan berlangsung akhir tahun ini dan akan melibatkan perusahaan berkeliling Hampshire ke tujuh tempat yang bervariasi. Mereka akan bermarkas di setiap pangkalan selama seminggu, menyajikan acara dan adegan pendek di ruang publik sebelum mencapai puncaknya dalam drama baru yang ditulis untuk proyek tersebut. Drama yang menutup setiap acara yang dibiayai oleh British National Lottery akan ditulis oleh Dinos Aristidou dan akan memiliki tema berkebun.

Acara ini akan melibatkan lebih dari 1000 anggota kelompok masyarakat lokal di lokasi. Kirstie Davis dari perusahaan menceritakan bagaimana proyek akan melibatkan 42 kelompok masyarakat yang bekerja dengan aktor profesional. “Tema utamanya adalah 100 tahun berkebun dan jadi perhatikan gnome taman dan tanaman besar yang datang ke tempat di dekat Anda!”

Sebuah tempat yang biasa digunakan oleh kelompok teater lokal seperti itu juga telah menerima bantuan dari dana Lotere Nasional Inggris.

Catatan pertama Peternakan Hangar di Totton di tepi Hutan Baru ada sejak zaman Saxon. Situs ini mungkin telah digunakan sebelum waktu ini dan terus ditempati sampai tahun 1950-an. Sejak saat itu, bangunan berusia dua ratus tahun itu telah rusak.

Dikhawatirkan situs itu hanya akan menjadi bagian dari perumahan yang terus berkembang ke selatan, tetapi pada tahun 2003 Totton dan Dewan Kota Eling muncul dengan ide untuk menggunakan bangunan pertanian sebagai pusat seni. Perguruan tinggi setempat terlibat dalam skema tersebut dan setuju untuk membantu menjalankan situs tersebut.

Tentu saja uang harus ditemukan untuk mendanai proyek dan kontribusi sambutan datang dari Dewan Kabupaten Hampshire dan Dewan Distrik New Forest tetapi totalnya masih kurang £230.000 dari £757.000 yang dibutuhkan.

Sebuah aplikasi dibuat untuk undian lotere Inggris untuk uang.

Heritage Lottery Fund dengan senang hati menyediakan pembiayaan yang dibutuhkan dan restorasi bangunan yang cermat dan tepat dimulai. Fasilitas ini pertama kali dibuka untuk umum pada Juli 2006. Sekarang Pusat Seni Pertanian Hangar memiliki gudang yang diubah menjadi teater dengan 140 – 200 kursi, ruang latihan dan galeri untuk pameran seniman lokal.

Menggunakan dana undian lotere Inggris, konversi bangunan yang cermat mengungkapkan kayu yang bagus dan indah dan ini dibiarkan terbuka sebagai latar belakang dramatis untuk kegiatan yang terjadi di dalam. Seperti halnya Forest Forge Theatre Company, kelompok komunitas amatir dan profesional lainnya menggunakan fasilitas dengan kampus yang menempati lokasi selama hari kerja untuk ujian, pelajaran, dan acara pameran.

Pusat Seni sekarang menjadi tempat untuk berbagai macam permainan, pantomim, pameran seni, musisi, penari dan komedian dan sisa bangunan pertanian dan situs juga termasuk kafe, pusat tenis, kolam renang dayung komunitas dan area bermain anak-anak. Bahkan rumah pertanian asli telah diubah menjadi rumah keluarga yang terpelihara dengan indah.

Adegan seni Hutan Baru memiliki lebih dari satu alasan untuk berterima kasih kepada Lotere Nasional Inggris.